Jumat, 17 Februari 2012

all About Bonsai

Bonsai


Apa itu Bonsai?

Bonsai adalah seni miniaturisasi. Bonsai adalah nama yang diberikan untuk setiap tanaman yang tumbuh dalam sebuah wadah dan disimpan dalam ukuran yang lebih kecil daripada metode pertumbuhan alami. Di Jepang telah disempurnakan teknik Bonsai sedemikian rupa bahwa mereka sekarang mampu menciptakan pemandangan keseluruhan dalam miniatur dengan detail luar biasa. Bonsai akhir adalah salah satu yang jika dilihat akan menyerupai pohon besar tumbuh secara alami di alam liar, dengan batang berbonggol-bonggol, cabang dan daun kecil. Bagi orang Cina bonsai bisa menjadi pohon misshaped berkerut mewakili bentuk atau simbol daripada pohon alami. Untuk tukang kebun malas bonsai mungkin sering tidak sengaja tumbuh sampai bawah tanaman dalam pot yang seharusnya ditanam ke kebun 10 tahun lalu dan harus bertahan hidup dengan mengabaikan total. 


Apa tanaman dapat berubah menjadi Bonsai?

Setiap tanaman normal dapat berubah menjadi bonsai jika dapat ada dalam lebih kecil dari ukuran normal dan akan hidup di tahun-tahun banyak wadah, bahkan rumput dapat disimpan sebagai bonsai. Ide di balik bonsai adalah untuk menciptakan sebuah pabrik miniatur menarik dalam pot. Tanaman dapat dibentuk dan ditata sesuai selera individu dan yang paling sering dibuat untuk tampil sebagai pohon miniatur, untuk dapat mencapai hal ini pabrik harus dapat dipangkas secara teratur dan begitu mudah dikelola semak atau pohon umumnya dipilih untuk bonsai . Avid Bonsai petani akan sering bereksperimen untuk batas dengan tanaman sulit. Aturan penting dalam bonsai adalah memahami tanaman pertama kemudian aturan Bonsai (jika mereka benar-benar ada). Pertanyaan yang harus diajukan adalah, dapat akar dipangkas, dapat cabang-cabang dipotong, akan tanaman bertahan hidup dalam panci dangkal, apakah indoor atau outdoor. 


Dimana sebuah Bonsai dijaga?

Hal ini tergantung sepenuhnya pada tanaman yang dipilih dan berapa banyak perawatan akan diberikan bu penumbuh. Bonsai yang paling populer adalah pohon baik berbentuk kecil yang dipelihara dalam pot dangkal. Pot dangkal mengering dengan mudah dan jika Anda memiliki pabrik besar di panci kecil yang dapat Anda harapkan untuk perlu air itu sampai tiga kali sehari jika disimpan di bawah sinar matahari penuh di musim panas, di tempat teduh setidaknya sekali sehari .

  • Kebanyakan petani bonsai menginstal sistem penyiraman otomatis atau memiliki beberapa cara untuk memastikan tanaman tidak bisa mengering.
  •  Sebuah bonsai harus diperlakukan dengan cara yang sama dengan spesies tanaman alami akan.
  • Sebuah pabrik di luar ruangan harus disimpan di luar ruangan.
  • Sebuah keteduhan mencintai tanaman harus disimpan di tempat teduh.
  • Sebuah pohon pinus harus di sinar matahari hampir penuh kecuali bagian terpanas tahun.

Dapatkah bonsai disimpan dalam ruangan?


Jawaban terbaik untuk ini adalah jika Anda dapat menemukan tanaman yang secara alami akan tumbuh dalam gua maka tentu hal itu akan membuat tanaman indoor yang besar dan mungkin sebuah bonsai, kenyataan pahit adalah bahwa tanaman tidak dirancang untuk gua dan bahkan dalam ruangan terbaik tanaman tersedia saat ini hanya hanya bertahan hidup. Resep untuk sukses sebagai tanaman indoor adalah sinar matahari yang baik (langsung) dan gerakan udara segar, kelembaban tambahan juga akan membantu. Tanpa faktor-faktor ini semua tapi yang tabah tanaman indoor ditakdirkan ke keadaan hidup telanjang. Dari semua tanaman indoor tersedia hanya pohon ara (Ficus) telah berdiri keluar sebagai bonsai dalam ruangan yang baik yang akan bertahan hidup dalam kondisi indoor paling dan berkembang jika diberikan cahaya yang baik dan gerakan udara. Jenis pohon lainnya di luar ruangan digunakan sebagai bonsai hanya dapat bertahan di dalam ruangan selama beberapa minggu dan harus dipindahkan kembali ke luar untuk pulih. Beberapa pohon dapat bertahan hidup di sunrooms jika cahaya yang baik dan gerakan udara yang memadai. Semua anggota keluarga konifer tidak harus dibawa ke daerah dalam ruangan dipanaskan selama periode musim dingin sementara mereka beristirahat. 


Bagaimana sebuah Bonsai dijaga tetap kecil?

Sebuah Bonsai adalah tanaman yang tumbuh hidup yang akan terus tumbuh sampai hari mati, namun tujuan menciptakan sebuah bonsai adalah untuk menciptakan efek miniatur dan mempertahankan pabrik di ukuran sekarang untuk sisa hidup alaminya. Bila tanaman yang dipilih keputusan harus dibuat tentang bagaimana besar tanaman yang akan dibiarkan tumbuh. Setelah ukuran ini telah mencapai 200 sampai 300 tahun ke depan dari waktu Anda akan dihabiskan memperbaiki bentuk tanaman dalam ukuran tersebut. Banyak orang yang membuat Bonsai tanpa menyadarinya. Sebuah lindung nilai atau pemotongan topiary setiap tahun adalah sama dengan memelihara bonsai. Jika batang tumbuh 10cm kemudian 9 cm terputus, setelah 10 sampai 30 tahun batang ini mungkin tidak sesuai dengan ukuran pohon sehingga cabang dapat dipotong atau dipersingkat. Jika tanaman dalam pot 10cm idenya adalah untuk tetap pada ukuran ini untuk selama mungkin, beberapa tanaman dapat disimpan lebih dari 100 tahun kecil ini. Jika dalam pot 60cm maka proporsinya akan cocok dengan panci itu dan pada ukuran ini paling umum spesies bonsai dapat disimpan untuk banyak ratus tahun. Sebuah istilah umum yang digunakan dalam Bonsai adalah cabang pengorbanan, ini adalah cabang pertama pada Anda bonsai atau cabang tertentu yang digunakan untuk memungkinkan batang menebal dan kemudian dihapus untuk memungkinkan cabang yang lebih kecil baru untuk menggantikannya. Seringkali kasus mungkin bahwa bonsai memiliki cabang yang disukai bertahun-tahun lalu tapi selera atau perubahan ide, ini akan dihapus (dikorbankan) untuk memungkinkan cabang baru untuk mengambil tempatnya untuk menawarkan bentuk baru. Cara paling mudah untuk menyimpan kecil bonsai adalah hanya memotong semua pertumbuhan baru kembali ke ukuran maksimum, bonsai ini sambil tetap pohon kecil akan memiliki bentuk tidak dan akhirnya akan mengambil bola seperti penampilan, untuk mendapatkan nilai terbaik dari bonsai dan untuk benar-benar bangga akan hal itu dalam 10 sampai 20 tahun yang terbaik adalah melihat cabang dan menghapus orang-orang yang muncul keluar dari tempat dan mendorong orang-orang yang terlihat baik. Cabang dapat dibentuk dengan memotong atau dengan menekuk dan menahan di tempat selama beberapa bulan dengan kawat aman.Kapan sebuah Bonsai perlu repotted?


Bonsai dapat dibuat dengan mengurangi dan pelatihan secara teratur, mereka juga dapat dibuat dengan mengabaikan dan kelaparan, namun tanaman kelaparan tidak akan hidup selamanya dan tidak akan terlihat sangat menarik. Untuk tumbuh sebuah bonsai yang tepat dan untuk menciptakan efek yang menakjubkan pohon miniatur membutuhkan bertahun-tahun tumbuh, semakin cepat bonsai tumbuh semakin cepat pohon akan terbentuk. Karena itu repotting teratur, makan dan penyiraman sangat penting. Idenya adalah untuk tumbuh tanaman dengan baik dan melatih secara teratur. Jika tanaman dalam pot bonsai maka kemungkinan besar keputusan telah dibuat untuk meninggalkan tanaman ini dalam pot ini selama bertahun-tahun, repotting karena itu akan berarti bahwa tanaman harus dikeluarkan dari pot, akar menggoda terbuka dan sebagian besar akar halus dihapus. Ini adalah alat penting dalam seni bonsai tidak untuk membantu menjaga tanaman kecil tetapi untuk memungkinkan untuk tumbuh akar lebih kuat dan sehat untuk memungkinkan lagi untuk tumbuh di pot ukuran yang sama. Selama 12 bulan berikutnya setelah repotting tanaman akan tumbuh dengan baik dan lagi akan memperlambat ketika kehabisan makanan atau ketika pot adalah untuk penuhi akar dan akar baru tidak bisa terwujud. Waktu hanya bonsai adalah pot ke pot yang lebih besar adalah jika adalah ukuran tidak sesuai dengan panci yang ada atau desain baru meminta pot yang lebih besar. Bonsai Banyak ditanam di dalam pot pelatih atau bahkan di dalam tanah selama bertahun-tahun sampai bentuk dasar yang diinginkan telah tercapai dan hanya kemudian apakah itu masuk ke pot bonsai. Tanaman dapat dihapus dari pot bonsai dan ditempatkan ke dalam tanah selama satu tahun atau dua untuk mengentalkan batang.Apa saja tanaman terbaik untuk bonsaiTanaman yang terbaik adalah mereka yang mudah untuk menjaga, senang bisa dipangkas dan memiliki akar agresif memotong dan memiliki daun kecil. Sebuah tanaman dengan daun 15cm akan terlihat konyol di pot 15cm. Konifer dan pinus paling membuat bonsai besar karena jarum mereka seperti daun. Elms dan maple membuat bonsai besar sebagai hampir semua hal dapat dilakukan untuk mereka. Ficus membuat bonsai dalam ruangan besar dan juga akan melakukannya dengan sangat baik keluar pintu, buah ara mungkin yang terbaik bonsai pemula karena mereka hampir gagal aman dan dapat bertahan jangka pendek keluar kering.


                                    sumber : http://www.collectorscorner.com.au/Bonsai


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar